Selasa, 13 Maret 2012

Kebidanan FKUB, Tuan Rumah Munas Rakernas IKAMABI 2012


Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FK-UB) menjadi tuan rumah dalam Musyawarah Nasional (Munas) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Mahasiswa Kebidanan Indonesia (IKAMABI) se-Indonesia. Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari (2-4/3) ini dipusatkan di Aula Biomedik FK-UB untuk hari pertama dan aula PSBB MAN 3 Malang untuk hari kedua. Hadir pada kesempatan ini, Dekan didampingi Pembantu Dekan III, Presiden BEM FK-UB, serta Sekretaris Jendral IKAMABI.

"Kegiatan organisasi ini sangat bermanfaat", ungkap Dekan Dr. dr. Karyono Mintaroem, SpPA dalam sambutannya. Lebih jauh, secara khusus ia meminta kepada mahasiswa untuk terus menunjukkan kreativitas agar bermanfaat bagi masyarakat.
Dengan dimulainya Musyawarah Nasional (Munas) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di FK-UB ini, kedepan organisasi kebidanan ini diharapkan dapat lebih baik sehingga program ilmiah dan pengabdian masyarakat bisa dilanjutkan di masing-masing intitusi atau perguruan tinggi untuk melakukan kegiatan yang efisien dan positif. (prasetyaFK)

Adapun munas rakernas tahun depan rencananya akan diselenggarakan di Makassar. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan IKAMABI akan semakin tumbuh dewasa dan mempererat persaudaraan semua mahasiswi kebidanan se-Indonesia.



city tour (Jatim Park 2)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar