Minggu, 05 Februari 2012

Musyawarah Nasional dan Rapat Kerja Nasional Ikatan Mahasiswa Kebidanan Indonesia ( Munas Rakernas Ikamabi ) 2012


Ikatan MAhasiswa Kebidanan Indonesia (IKAMABI) adalah sebuah organisasi mahasiswa bidan eksternal yang terdiri dari beberapa wilayah di Jawa dengan sekretariat di Surabaya. Salah satu visi dan misi dari IKAMABI diwujudkan dalam suatu program kerja baru yang dibuat oleh para pengurus harian IKAMABI yaitu Munas Rakernas IKAMABI 2012.
Musyawarah Nasional dan Rapat Kerja Nasional Ikatan Mahasiswa Kebidanan Indonesia (Munas Rakernas Ikamabi) 2012 merupakan yang pertama kali diadakan.
Adapun tema yang diambil dalam kegiatan ini adalah "INSPIRING AND EMPOWERING IKAMABI" dimana Ikamabi mencoba mengajak seluruh institusi kebidanan di Indonesia untuk bergabung dalam organisasi ini karena di dalam acara ini nantinya akan diadakan Open Recruitmen Anggota Ikamabi. Oleh karena itu, persiapkan diri Anda untuk mengikuti acara ini. Berikanlah kontribusi Anda pada organisasi mahasiswa kebidanan pertama se-Indonesia.
-Inspiring and Empowering Ikamabi- 

4 komentar:

  1. assalamualaikum , mau tanya , untuk yang pengisian kode formulir itu gimana ?? saya bingung dengan cara pengisiannya ,,, yag dimaksud dengan wilayah itu seperti apa ?

    BalasHapus
  2. hwaaaa maafmaafmaaf
    gara gara sibuk ngurusin munas jadi g sempat buka blog n balas komen TT.TT
    soalnya untuk urusan peserta n delegasi sebaiknya langsung hubungi LO masing-masing
    sekali lagi maaf banget TT.TT

    BalasHapus
  3. assallamu'alikum.wr.wb

    maaf, meskipun postingan saya mungkin terlamabat tapi saya cuma mau tanya, bagaimana cara bergabung dengan Ikamabi atau Arambi ini. Saya mahasiswa jurusan kebidanan Politeknik Kementerian Kesehatan Yogyakarta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk menjadi anggota ikamabi itu setahu admin harus mengikuti munas rakernas yang diadakan ikamabi. untuk tahun depan tempatnya di makassar.
      Sementara Armabi itu khusus untuk mahasiswa kebidanan fakultas kedokteran UB. begitu, untuk info lengkap selanjutnya cara menjadi anggota ikamabi akan admin usahakan share :)
      maaf ya terlambat, maaf banget

      Hapus